Distributor Aluminium Foil di Kuok

Distributor Aluminium Foil di Kuok

Distributor Aluminium Foil Kuok – PT. Berkah Tirta Wahana | Bintang Anugrah.

Distributor Aluminium Foil Kuok | Untuk informasi pemesanan dan cek ketersediaan stok silahkan hubungi staff marketing kami melalui nomor Whatsapp dan Telegram yang tersedia. So Anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor kami di (0761) 6709646 dan +62823 9137 2798 , 0812 7080 6138 , 0811 7070 608 dan 0813 7394 7987.

 
 
 
 
 
 
Harga Aluminium Foil di Kuok ini berdasarkan merk Aluminium Foil dan biaya ekspedisi ke lokasi tujuan.

Distributor Aluminium Foil Kuok | Apa itu Alumunium Foil ?

Aluminium Foil merupakan paduan Aluminium yang dibuat dalam bentuk lembaran tipis. Rasio pembuatan alumunium foil adalah mengandung sekitar 92% sampai 99% Aluminium so. Seperti yang telah disebutkan di atas, material Alumunium foil biasa digunakan untuk pelapis peredam panas. Sebab, material ini ketebalannya berkisar 0,2 mm dipercaya dapat digunakan sebagai penghambat oksigen, panas dan cahaya. so. Namun kini Aluminium foil juga mulai banyak digunakan di rumah-rumah minimalis, proyek pergudangan, perumahan elite, restoran, hotel dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa jenis Aluminium foil yang populer di pasaran. Berbeda jenis, berbeda pula kegunaannya. Pertama, Aluminium Foil Single ditandai dengan hanya permukaan atasnya yang mengkilap berlapis Aluminium Foil so. Kedua, Aluminium Foil Double dengan kedua sisinya berlapis Aluminium Foil sehingga terlihat mengkilap pada kedua sisi yang fungsi yang sama so. Ketiga, Aluminium Foil Bubble yang mana di lapisan tengah terdapat lapisan bubble plastik sedangkan bagian luarnya dilapisi berlapis aluminium duoble so. Bubble foil mampu menyerap panas dan melindungi rumah dari panas berlebih. So Jenis ini juga lebih ramah untuk manusia karena tidak beracun. Keempat, Aluminium Foil PE Foam sebagai insulasi penahan panas (dua sisi foil) pada bangunan, dengan menggunakan lapisan XPE foam (busa) dan woven fabric (seperti karung beras)

Kelebihan Aluminium Foil Bubble antara lain :

  • Mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap air dan api.
  • Tidak mengandung zat beracun, karsinogenik dan berbau.
  • Kuat dan ringan, so mudah untuk pemasangan.
  • Menghemat Energi dan menghemat Uang.

Kegunaan Aluminum Foil

Ada banyak sekali kegunaan alumunium foil. Yang paling umum adalah sebagai peredam panas agar panas tidak menyebar ke ruangan di bawahnya. Jika atap sudah dilapisi aluminum foil, efek pendinginan udara oleh AC akan semakin terasa. So beban kerja AC juga menjadi lebih ringan, so AC dapat lebih awet dan hemat biaya listrik. Lalu sebagai penahan air hujan yang masuk ke bawah atap akibat rembesan maupun tampias akibat hujan deras yang disertai angin. Juga sebagai pelindung plafon atau eternit ruangan dari kebocoran dan panas, so usia pakainya dapat lebih panjang. Dan untuk rangka atap ekspos, so aluminum foil menjadikan ruang menjadi lebih terang. 

Cara Beli Alumunium Foil Kuok

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Bintang Anugrah.

Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. Therefore konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir, pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Distributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau Sumatera

Anda also bisa datang langsung ke alamat kami di :

Jalan Garuda Sakti KM3 Simpang Baru Panam samping Toko Asia Jaya Perabot, Samping Jl. Ketitiran < SMA 12/SMA Azzhura > – Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *